Aktivis Perubahan Kabupaten Kuningan Siap Dukung  dr. Deni Wirhana Jadi Bupati Kuningan

Aktivis Perubahan Kabupaten Kuningan Siap Dukung  dr. Deni Wirhana Jadi Bupati Kuningan

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM, JAKARTA - Pasca mendaftarkan diri ke DPP Partai Golkar sebagai Bakal calon Bupati Kuningan, dr. Deni Wirhana Suryono, SpOG, Subsp, KFM mendapat dukungan dari sejumlah tokoh Aktivis Perubahan Kabupaten Kuningan.

Sebelumnya, dr. Deni juga telah mendaftarkan diri dan telah memperoleh Surat Tugas dari Partai Demokrat dan PPP. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan keseriusannya menjadi Bupati Kuningan pada Pilkada Serentak 2024.

Hal tersebut disampaikan Kang H. Deni, Kang Vijay, Apih dan Kang Zaka saat mendampingi dr. Deni pasca mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Kuningan ke DPP Partai Golkar.

"Kami mewakili masyarakat yang butuh peduli akan perubahan di Kabupaten Kuningan Jawa Barat siap mendukung dr. Deni maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Kuningan yang mengusung perubahan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan," tegas Zaka salah satu tokoh Aktivis Perubahan Kabupaten Kuningan saat dikonfirmasi, Senin Juli 2024.

Menurut Zaka, dr. Deni sangat layak menjadi seorang pemimpin di Kabupaten Kuningan. Selain memiliki 'trah' pemimpin Kabupaten Kuningan, kepeduliannya terhadap masyarakat sangat tinggi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

"Sebagai putra asli Kuningan, dr. Deni juga memiliki trah atau keturunan dari Bupati Kuningan RH. Aruman Wirananggapathi. Hal ini menjadi pondasi kuat yang sudah mengakar di masyarakat Kabupaten Kuningan," kata Zaka.

Berbagai kegiatan ditingkat masyarakat selalu dilakukan sesuai dengan keahlian dan bidangnya yaitu seorang dokter dan dosen.

"Sebagai seorang dokter juga dosen, tentu saja banyak program yang bakal digagas untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Kuningan yang lebih sehat. Karena jika masyarakatnya sudah sehat tentu saja akan lebih semangat menyongsong pembangunan ke arah yang lebih baik," ujar Zaka.

Disinggung pasca mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Kuningan ke DPP Partai Golkar, Menurut Zaka, dr. Deni mengaku optimistis koalisi gemuk akan dibentuk dan memenangkan dr. Deni Wirhana.

"Setidaknya, sudah ada Partai Demokrat dan PPP dan kini mendaftarkan diri ke Partai Golkar, tentu saja sudah cukup kuat, tetapi komunikasi dan dukungan politik terus dilakukan dan pihaknya kini membuka komunikasi dengan partai Gerindra, PKB dan  PAN," jelas Zaka.

Ia menegaskan pentingnya langkah cepat dan solutif untuk mengatasi masalah pembangunan di Kabupaten Kuningan.

Ia berpendapat bahwa hanya melalui sinergi dan kolaborasi percepatan pembangunan bisa tercapai. Oleh karena itu, sosok dr. Deni yang sudah mendedikasikan dirinya sebagai bakal calon bupati dengan mengusung semangat perubahan untuk Kabupaten Kuningan kesiapannya sudah terlihat saat mendaftarkan diri ke partai-partai besar seperti Golkar.

"Dengan dibangunnya komunikasi dengan partai besar selain partai Golkar, apa yang sudah dilakukan dr. Deni patut diapresiasi sebagai salah satu langkah percepatan pembangunan di Kabupaten Kuningan." Tukasnya.***

Editors Team