Jelang Pilkada Kota Cimahi, Pasangan Calon Bilal dan Mulyana Resmi Daftar Ke KPU 

Jelang Pilkada Kota Cimahi, Pasangan Calon Bilal dan Mulyana Resmi Daftar Ke KPU 

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM, CIMAHI - Diakhir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Pasangan Bilal Insan Muhammad Priatna dengan H. Mulyana menjadi penutup pendaftaran calaon di Pilkada Kota Cimahi.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Bilal Insan Muhammad dan Mulyana resmi telah menyerahkan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi, Kamis (29/8/2024) sore.

Pasangan Bilal Insan Muhammad dan Mulyana menuju ke KPU dengan menggunakan delman yang diikuti oleh para pendukungnya dan partai pengusung diantaranya Partai Buruh, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang, Partai Ummat, Partai Prima, Partai Hanura, dan Partai Garuda.

"Hari ini kami menyerahkan berkas persyaratan untuk maju di Pilkada Kota Cimahi. Kedatangan kami disambut baik oleh jajaran KPU Kota Cimahi," kata Bilal usai pendaftaran, Kamis (29/8/2024).

Bilal menuturkan niatnya maju yakni mengoptimalkan potensi yang ada di Kota Cimahi. Meskipun ia merupakan bakal calon wali kota termuda se-Jawa Barat dengan usia baru menginjak 28 tahun.

Bilal menekankan pentingnya kolaborasi antara generasi muda dan pengalaman dalam membangun Cimahi yang lebih baik. 

"Kami yakin, dengan energi muda dan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang pendidikan dan kesehatan, kami dapat menghadirkan inovasi baru untuk Cimahi yang lebih produktif," ujar Bilal kepada media.

Bilal juga berharap Pilkada ini dapat berjalan damai, tertib, dan penuh gagasan, dengan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Hadir dalam pendaftaran tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Agung Yudaswara, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Sri Budhi Rahayu dan ketua Tim Pemenangan Bilal Insan Muhammad dan Mulayana di Pilkada 2024, Dedi Kuswandi

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Sri Budhi Rahayu mengungkapkan kepada warga Cimahi mohon doa nya untuk pasangan Bilal Insan Muhammad dan Mulyana.

"Inshaalloh pasangan Bilal Insan Muhammad dan Mulyana menang,"ungkapnya.

Editors Team