Ketua Apindo Ucapkan Selamat Atas Digelarnya Muscab IV FSP TSK SPSI Kota Bandung

Ketua Apindo Ucapkan Selamat Atas Digelarnya Muscab IV FSP TSK SPSI Kota Bandung

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM -- Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Bandung, Ahmad Kosim Asmari mengucapkan selamat atas digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) IV Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP TSK SPSI) Kota Bandung di Grand Hotel Arsilia, Jalan Pelajar Pejuang Bandung, Kamis (08/08/2024). 

Dalam sambutannya, Ahmad Kosim menilai bahwa kehadiran FSP TSK SPSI memiliki peranan yang cukup penting dalam menjaga sinergitas bersama perusahaan. 

"Selamat atas diselenggarakannya muscab FSP TSK SPSI ke IV. Semoga dengan adanya muscab ini semakin membuat organisasi ini terus berkembang," kata Ahmad Kosim Asmari. 

Ia melanjutkan, kehadiran FSP TSK SPSI merupakan wadah yang sangat positif bagi teman-teman buruh untuk menuangkan segala bentuk keluh kesah. 

"FSP TSK SPSI adalah barometer yang kuat, Sehingga setiap yang terlibat di dalam organisasi ini harus bisa tumbuh dan menjaga solidaritas yang kuat," ujarnya. 

Untuk itu pihaknya mengajak agar kehadiran FSP TSK SPSI bisa saling menjaga keharmonisan dengan perusahaan di Kota Bandung. 

"Apindo akan selalu mengajak teman- teman untuk saling menjaga keberlangsungan perusahaan-perusahaan di Kota Bandung supaya tetap eksis dan tetap kuat dalam menghadapi era persaingan saat ini,"ungkapnya.

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua Dinas Ketenagakerjaan Kota Bandung, Andri Darusman, Ketua Kadin Kota Bandung, Iwa Gartiwa, Ketua FSP TSK SPSI Kota Bandung Wagiyanto serta perwakilan Pimpinan Daerah FSP TSK SPSI  Jawa Barat, Pimpinan Cabang FSP TSK SPSI Kota Bandung serta utusan Pimpinan Unit Kerja SP TSK SPSI Se- Kota Bandung. ***

Editors Team
Daisy Floren