Ucapkan Selamat HUT Ke 23 Kota Cimahi, Ngatiyana Ajak Masyarakat Bersatu Padu Bangun Kota Yang Maju

Ucapkan Selamat HUT Ke 23 Kota Cimahi, Ngatiyana Ajak Masyarakat Bersatu Padu Bangun Kota Yang Maju

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM, CIMAHI. Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 Kota Cimahi, mantan Walikota Cimahi, Letkol. Inf. (Purn) Ngatiyana mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Cimahi ke 23.

"Setiap tahun tanggal 21 Juni Kota Cimahi merayakan HUT Kota Cimahi, kini masuk di usia ke 23. Oleh karena itu saya ucapkan Selamat HUT Kota Cimahi yang ke 23,"ujar Ngatiyana, Sabtu (15/6/2024)

Dalam sejarahnya, menurut Ngatiyana, Kota Cimahi lahir pada tahun 2001, yang mana statusnya diangkat menjadi kota otonom berdasarkan Undang Undang Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2001.

Kini Cimahi menjadi salah satu kawasan pertumbuhan Kota Bandung di sebelah barat yang terdiri dari 3 kecamatan dan 15 kelurahan.

“Selamat Hari Jadi Kota Cimahi ke 23, semoga kedepan Kota Cimahi semakin maju dan bermartabat bersinergi bersama seluruh komponen masyarakat dengan jiwa yang berakhlak mulia,” ujar Ngatiyana, Sabtu 15 Juni 2024.

Di Kota yang kecil ini, Ia berharap kepada setiap elemen masyarakat untuk dapat bersatu padu, menyatukan segala perbedaan, menyatukan segala potensi dan sumber daya yang dimiliki serta dapat berkolaborasi membangun Kota Cimahi agar terus tumbuh menjadi kota yang maju, mandiri dan memiliki daya saing.

“Semoga Allah SWT selalu merestui apa yang dicita-citakan bersama untuk kemajuan Kota Cimahi,” Katanya.

Dengan adanya rasa kebersamaan, rasa saling menghargai, rasa saling memiliki, rasa kekeluargaan Kota Cimahi akan akan terus maju, tumbuh besar serta kuat menghadapi segala tantangan dan hambatan di masa depan.

“Mari kita pupuk rasa kebersamaan, saling menghargai dan memiliki serta kekeluargaan yang tinggi untuk Kota Cimahi tercinta ini,” pungkasnya.

Editors Team