Rayakan HUT RI 79, Warga Bali Garden City View Gelar Berbagai Perlombaan dan Hiburan

Rayakan HUT RI 79, Warga Bali Garden City View Gelar Berbagai Perlombaan dan Hiburan

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republika Indonesia ke 79, warga komplek Bali Garden City View, Cimenyan Kabupaten Bandung, menggelar berbagai kegiatan lomba khas 17 an. 

Adapun perlombaan tersebut seperti makan kerupuk, memindahkan bendera, sepeda hias, tarik tambang dan lainnya. Auda juga kegiatan khas menyambut hari kemerdekaan seperti karnaval anak. 

Selain lomba, acara perayaan HUT RI ke 79 di komplek ini pun dimeriahkan dengan hadirnya sejumlah bazar dan hiburan. 

Ketua Paguyuban Warga Bali Garden City View, Ahmad Kosim Asmari menuturkan, antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan di hari kemerdekaan cukup tinggi. Ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam setiap perlombaan.

"Kami menyampaikan terima kasih atas semua dedikasi panitia dalam menyiapkan penyelenggaraan event ini, sangat luar biasa dan spektakuler," kata Ahmad disela kegiatan, Sabtu 17 Agustus 2024.

Ahmad menyebut, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, tepatnya pada hari kemerdekaan 17 Agustus. Mengusung tema Garden Fest, tahun ini merupakan kali kedua digelarnya event tersebut. 

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan HUT RI 79, Cecep Muhamad Miftah mengatakan, selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan ini juga bertujuan untuk tetap menjaga keharmonisan di antara warga komplek Bali Garden City View. 

"Alhamdulillah acaranya sangat meriah, masyarakat di sini juga antusias mengikuti acara, tidak hanya dari kalangan anak-anak, tapi para orangtuanya juga ikut memeriahkan acara perlombaan," ujar Cecep.  ***

Editors Team
Daisy Floren