Baliho Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Dari Letkol (Purn) Ngatiyana Bertebaran di Kota Cimahi

Baliho Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Dari Letkol (Purn) Ngatiyana Bertebaran di Kota Cimahi

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - CIMAHI. Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cimahi 2024 mulai memanas.  Meski Pilwakot Cimahi terbilang masih lama, namun baliho Bacalon Walikota Cimahi mulai bermunculan di sudut Kota.

Termasuk Baliho salah satu Bacalon Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana yang terlihat marak di beberapa titik di Kota Cimahi.

Meski tak ada unsur politis, Baliho berukuran besar bertuliskan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H masif bertebaran di jalan-jalan protokol kota Cimahi.

Menyikapi hal tersebut, Ngatiyana mengatakan jika pihaknya secara pribadi atau internal tidak melakukan pemasangan baliho ukuran besar seperti yang terlihat.

Menurutnya, ada pihak yang mendorong dan mendukung dirinya sebagai bentuk apresiasi.

"Ya benar ada baliho-baliho besar ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H. Adapun yang mencetak adalah salah satu tokoh ulama Kota Cimahi yaitu Habib Kazim. Beliau komunikasi kepada saya sebelumnya untuk mencetak dan memasangkan baliho ucapan selamat hari raya Idul Fitri bersama para santrinya. Apresiasi tinggi tentunya kepada Habib Kazim," ujar Ngatiyana saat ditemui di kediamannya, Senin 8 April 2024.

"Alhamdulillah, ini sebuah bentuk empati, kepedulian dan dukungan Habib Kazim dan para santrinya kepada saya," imbuhnya.

Disinggung kuatnya dukungan dari tokoh masyarakat dan ulama Kota Cimahi dalam pencalonan Walikota Cimahi 2024 mendatang, mantan Walikota Cimahi tersebut mengaku siap untuk maju pada kontestasi Pilkada 2024.

"Prinsipnya, jika dukungan dan dorongan masyarakat kuat, insyaallah saya juga sudah siap, tinggal bagaimana konsolidasi partai lebih diperkuat kembali," katanya.*

Editors Team